Minggu, 27 Januari 2013

Eko Patrio Mengomentari Wanda hamidah yang terjerat narkoba

sebagai sesama politisi partai amanat nasional, komedian yang juga pemilik rumah produksi eko patrio mengaku prihatin. teman separtainya, wanda hamidah, turut di check oleh badan narkotika nasional ( bnn ) berkait dengan keberadaannya didalam sesuatu pesta narkoba di rumah raffi ahmad di jakarta, yang digerebek oleh bnn pada minggu ( 27/1/2013 ) awal hari.

sama layaknya yang lain, kami juga tetap menanti hasil kontrol bnn. kami tunggulah apakah ini memanglah benar hasil acara ( pesta narkoba ) semalam, kata eko pada kompas. com di jakarta, minggu ( 27/1/2013 ).

menurut eko, sekarang ini mutlak untuk wanda untuk menunjukkan bahwa dirinya bersih dari narkoba. wanda mesti berupaya keras menunjukkan pada bnn bahwa dia negatif. kita tengok saja kelak hasil tes urinenya, kata eko lagi.

dengan pribadi, eko meyakini wanda bukan hanya pengguna narkoba. sepanjang ini ya lempeng-lempeng saja orangnya. dia orang yang vokal memerjuangkan nasib wanita, dia bukan hanya layaknya itu ( pengguna narkoba ), belanya.

di luar pembelaannya pada wanda, sekarang ini eko mengacungi jempol untuk bnn. saya salut sama bnn, bila memanglah dapat dibuktikan silahkan sistem tanpa pandang bulu, sesudah itu dpp dapat tetapkan sikap. namun, bila hasil tes ( urine ) negatif, saya mengharapkan bnn dapat memfasilitasi untuk mengklarifikasi nama baik wanda, tuturnya

Older Post ►
 

Copyright 2012 Kata Ceritaku Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates