Senin, 21 Januari 2013

Film Terbaru

Hobbit

review film the hobbit : an unexpected journey. sesudah tempo hari pernah diributkan kontroversi film the hobbit, tetapi perihal tersebut tidak mengganggu tayangnya film ini. film trilogy dari the lord of the ring ini telah banyak ditunggu penggemar film bioskop ditanah air.

sinopsis film the hobbit : an unexpected journey

film the hobbit ini berawal dari narasi oleh bilbo baggin tua yang diperankan oleh ian holm waktu bercakap dengan frodo ( tetap dibintangi elijah wood ), memulai cerita film ini. yakni berlatar gunung erebor, tempatnya beberapa bangsa dwarf. keindahan gunung erebor yang dipenuhi dengan emas serta batu permata yang terdapat di sini, saat itu juga musnah waktu naga smauh menyerang area tersebut. sampai selanjutnya beberapa penghuni gunung erebor mesti lari menyelamatkan diri dari amukan sang naga.

serta sebagian kurcaci pingin balik ke area tinggal mereka di gunung erebor. yang selanjutnya mereka mengambil keputusan untuk berkumpul serta beristirahat di tempat tinggal bilbo baggins. disinilah petualangan diawali. dengan dipimpin oleh pimpinan bangsa dwarf bernama thorin dan dibantu juga oleh kawan sebaiknya gandalf, beberapa kurcaci ini berangkat berpetualang untuk mengusir sang naga smaug.

tak hanya kurcaci dwarf, bilbo lalu nyatanya turut rombongan tersebut. berbarengan sama mereka berjuang menelusuri area tempat yang amat beresiko, di mana banyak ada kumpulan pasukan goblin serta orc.

䳔 Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Kata Ceritaku Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates