Sabtu, 26 Januari 2013

Tanggapan jokowi Mengenai Isu banjir Tgl 27

Tanggapan jokowi Mengenai Isu banjir Tgl 27

 

gubernur dki jakarta joko widodo menginginkan supaya ramalan tentang banjir besar yang dapat menerjang ibu kota pada 27 januari 2013 tidak berlangsung.

semoga enggak ada, kata jokowi, di luar batang, jakarta utara, sabtu ( 26/1/2013 ).

jokowi lalu enggan berkomentar selanjutnya berkenaan status tanggap darurat bencana yang dapat berakhir besok hari. ia berjanji sesudah status itu berakhir, ia dapat berikan evaluasinya. nantilah bila telah rampung, seluruhnya baru evaluasi serta koreksi-koreksilah, kata jokowi.

untuk mengantisipasi prediksi banjir tanggal 27 januari itu, jokowi sudah menghendaki badan pengkajian serta penerapan teknologi ( bppt ) untuk lakukan rekayasa hujan. rekayasa tersebut dikerjakan supaya hujan tidak turun berbarengan dengan berlangsungnya rob.

yang dapat kami kerjakan bersurat ke bppt supaya hujan didorong tidak di tanggal itu. karena, di kuatirkan hujan berbarengan dengan air gunakan. perihal tersebut yang kami jauhi, kata jokowi.

diberitakan pada mulanya, badan meteorologi, klimatologi, serta geofisika ( bmkg ) mengemukakan ada potensi banjir besar pada 26 serta 29 januari bila berlangsung hujan lebat di jakarta serta sekitarnya. banjir dapat nampak terlebih bila hujan berlangsung di lokasi hulu sungai, yaitu bogor, puncak, serta sekitarnya.

bila berlangsung genangan akibat hujan, air diperkirakan sukar surut dikarenakan akan kesusahan mengalir ke laut. pasalnya, di laut sendiri tengah gunakan. bmkg juga mengingatkan warga supaya menambah kewaspadaannya, mengantisipasi ancaman banjir besar pada 27 januar

䳔 Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Kata Ceritaku Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates