Sabtu, 26 Januari 2013

filem indo bertaf internasional

 
yaitu sesuatu film yang menceritakan perihal pencarian harta karun peninggalan perang dunia ke-2. pencarian harta karun tersebut berujung pada sesuatu pilihan, pada hidup serta mati, lantaran penuh teror yang mencekam, dikarenakan mereka tidak sendiri, tetapi ada musuh yang perlu mereka hadapi.
dipimpin oleh anak dari seorang milyuner, tim lima yaitu sekelompok tentara bayaran yang disewa untuk melacak harta karun yamashita. terdesak oleh serangan bajak laut, mereka terdesak serta terjebak didalam sesuatu tambang yang jadikan bunker militer oleh tentara jepang pada perang dunia ii.

terluka, putus harapan, serta tanpa persiapan, grup tentara bayaran itu masuk makin didalam ke didalam tambang serta merasakan kenyataan bahwa pencarian emas itu membawa mereka pada temuan yang mengejutkan : mereka tidak sendirian di tambang itu.

pencarian harta karun beralih jadi perburuan hidup serta mati. melarikan diri bukan hanya pilihan, tim lima mesti hadapi musuh sangat mematikan yang cuma tersisa dua pilihan, membunuh atau dibunuh, ( cinema 21 ).

film ini dijadwalkan dapat tampil di indonesia pada 3 januari 2013. untuk anda yang pingin tahu action serta bagaimana cerita dead mine ini disuguhkan

䳔 Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Kata Ceritaku Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates