Minggu, 27 Januari 2013

Empat Artis Ibukota Tertangkap Pesta Narkoba

badan narkotika nasional ( bnn ) lakukan penggerebekan di rumah punya artis raffi ahmad di lebak bulus, jakarta selatan, minggu ( 27/1/2013 ) pagi. akhirnya, rafi serta sebagian rekannya digiring ke bnn, cawang, jakarta timur.

tersebut urutan perihal menurut info yang dikumpulkan kompas. com dari sebagian narasumber di lokasi penggerebekan.

lebih kurang jam 05. 15 wib, masun, ketua rt 09 rw 04 lebak bulus, dijemput seorang bagian bnn di rumahnya.

pada masun, petugas bnn menghendaki kesediaan masun jadi saksi didalam penggerebekan di rumah salah seorang warganya. ia lantas ke luar serta ikuti petugas tersebut. di jalur menuju rumah raffi, delapan bagian bnn lain sudah ada.

mereka parkir di depan sekolah widuri, terus jalur kaki kesini, kata masun.

perjalanan mereka terhenti di rumah raffi. petugas lantas masuk ke rumah serta lihat raffi di area tamu kenakan pakaian kaus serta celana pendek berbarengan sebagian rekannya.

penggeledahan dikerjakan di area tamu serta lantai bawah, lantas dilanjutkan ke lantai dua.

denia, pembantu rumah tangga di rumah raffi, menjelaskan, sebagian waktu sesudah jam 05. 00 wib, ia akan mematikan lampu rumah. waktu itu lebih kurang 10 pria kenakan pakaian preman menaiki anak tangga.

ia lantas melaporkan kehadiran beberapa tamu tersebut ke suaminya, umar, yang ada di kamar tidur. umar keluar serta pernah terlibat perbincangan dengan petugas.

lebih kurang jam 06. 30, umar dibawa ke lantai 1. waktu itu juga irwansyah serta zaskia sungkar tampak memasuki rumah.

di area tamu, berbarengan raffi, waktu itu ada wanda hamidah serta dua sahabat raffi, yaitu rajiv serta seorang rekan raffi yang tidak dikenal denia.

dari didalam rumah, orang bnn bawa dua linting ganja serta lebih kurang 14 kapsul didalam botol hitam, kata masun.

menurut masun, petugas keluar dari rumah rafi lebih kurang jam 07. 30. cocok warga saya tengah kerja bakti, papar masun.

ardi, warga yang tinggal di depan kompleks rumah raffi, membetulkan, rombongan orang keluar dari rumah raffi sesudah jam 07. 00, waktu warga tengah kerja bakti.

waktu itu, warga tidak menduga berlangsung penggerebekan dikarenakan mengira tengah dikerjakan syuting di rumah host acara musik dahsyat itu.

masum lihat sebagian artis turut dibawa berbarengan raffi oleh petugas bnn.

menurut denia, suaminya, umar, turut dibawa berbarengan rombongan tersebut.

kami ketahuinya ada rombongan artis dikarenakan mobilnya diparkir di depan sekolah. mereka jalur kaki melalui sini, kata ardi.

layaknya diberitakan, bnn menangkap keseluruhan 17 orang dari rumah raffi ahmad, minggu. empat diantaranya yaitu raffi ahmad, wanda hamidah, irwansyah, serta zaskia sungkar.

䳔 Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Kata Ceritaku Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates