Minggu, 27 Januari 2013

Siapa Penyedia narkoba untuk raffi?

badan narkotika nasional ( bnn ) menyebutkan sudah menciduk penyedia narkotika yang dipakai oleh raffi ahmad serta kawan-kawan didalam pesta narkotika yang digerebek oleh bnn pada minggu ( 27/1/2013 ) awal hari di kediaman raffi di jakarta. bnn menyebutkan juga, penyedia narkotika itu bukan hanya seorang lalu dari empat sosok publik yang ada di rumah raffi saat berlangsung penggerebekan.

barang itu datang dari satu orang. mereka ( 16 orang ) telah menunjuk di antara dari mereka sebagai penyedia barang-barang itu, tutur deputi pemberantasan, bnn, benny josua mamoto, pada beberapa wartawan di gedung bnn, minggu ( 27/1/2013 ) siang.

walau demikianlah, benny belum dapat mengungkap identitas sang penyedia narkotika tersebut atas alasan penyelidikan. tetapi, lanjutnya, belum tetap di check. tidak dari empat orang artis itu ( raffi, wanda, irwansyah, serta zaskia ). orangnya lelaki.

sampai saat ini, bnn tetap lakukan kontrol pada 17 orang itu. kontrol pertama, tes urine. tetapi, tes urine bukan hanya hanya satu tehnik penyelidikan untuk mengambil keputusan seseorang jadi tersangka. bnn butuh bukti apakah raffi cs cuma menggunakan narkotika atau terlibat didalam jaringan peredaran narkotika.

untuk waktu rangkaian penyelidikan tersebut, benny mengaku tidak dapat menargetkannya. tetapi, cocok prosedur yang ada, seseorang dapat melakukan kontrol sepanjang 3 kali 24 jam serta tambahan 3 kali 24 jam selanjutnya. kita tetap mempunyai waktu tiga hari serta tambahan tiga hari lagi. kita tetapkan apakah mereka cuma penyalahguna atau terlibat jaringan, kata benny.

䳔 Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Kata Ceritaku Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates